19.3 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Wahyu Iryana
Penulis adalah dosen UIN Bandung dan aktif di Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat.

PCNU Garut Perkokoh Kedaulatan Bangsa


Hapid Ali, Garut – Kegiatan pelantikan Pengurus Cabang nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut masa khidmat 2020-2025 di Pendopo Kabupaten Garut Jl. Kiansantang Garut, pada Jum’at kemarin 07 Agustus 2020 menjadi pintu awal dalam memberikan nuansa baru dalam memperkokoh kedaulatan Bangsa.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PW NU Jawa Barat “K.H. Hasan Nuri Hidayatullah, Bupati Garut H.Rudy Gunawan, Forkopimda Garut, Perwakilan dari 42 MWC NU se Kabupaten Garut, Tokoh Ulama, Tokoh Ormas Kab. Garut begitu juga para tamu undangan yang turut mewarnai suasana kegiatan tersebut.


Dengan resmi dilantiknya kepengurusan yang baru masa khidmat 2020-2025 ini dapat mewarnai dan merapihkan kembali coretan tinta yang sudah terisi dilembaran sebelumnya. Karena ada beberapa program Kerja Prioritas yang perlu dikuatkan kembali seperti penguatan Pendidikan dan Ekonomi dalam mensejahterakan Jam’iah dan Jama’ah NU Garut sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap umat dalam kemajuan dan kesejahteraannya. Karena pada dasarnya keberadaan NU itu dapat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi semua termasuk juga pemerintah harus dapat memberikan kesejahteraan dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Garut sehingga kehadiran dan kemanfaatannya dapat dirasakan oleh semua.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article