The news is by your side.

PCNU Kabupaten Purwakarta Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018

PCNU Kabupaten Purwakarta Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018 | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratPurwakarta (18/10). Perjalanan rombongan kirab resolusi jihad berlanjut.Tujuannya kali ini adalah kantor PCNU Kabupaten Purwakarta yang berada di jalan Ibrahim Singadilaga. Setibanya di sana, rombongan diterima oleh Ketua PCNU Kabupaten Purwakarta, KH. Drs Bahir Muhlis, M.Pd.

Acara- demi acara proses dilalui dengan khidmat mulai dari penyambutan tim kirab, serah terima tim kirab Resolusi Jihad dari lokasi PCNU sebelumnya sampai pada pembacaan teks Resolusi Jihad NU.

KH. Drs Bahir Muhlis, M.Pd. dalam kata sambutannya meyakini bahwa kirab ini mampu menambah semangat warga Nahdlatul ‘Ulama dan pengurus NU (Jam’iyah dan jama’ah) khususnya di Purwakarta dan umumnya di Jawa Barat untuk mempertahankan NKRI.

“Kalau dulu melawan penjajah yang akan merebut kembali kemerdekaan dari Indonesia, maka kini lawannya adalah mereka yang ingin merusak tatanan NKRI, falsafah Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika.”, ujarnya.

Menutup sambutannya, KH. Drs Bahir Muhlis, M.Pd. memohon do’a dari semuanya di Purwakarta ini setelah menerima kirab Resolusi Jihad lebih maju, lebih bisa menjalankan amanat, lebih tertib dan teratur melalui wadah Nahdlatul ‘Ulama ini serta mendo’akan rombongan kirab agar dalam perjalanan diberikan keselamatan dan kelancaran serta diberkahi Allah SWT.

Di wilayah PCNU Kabupaten Purwakarta ini juga tengah ada kegiatan menyambut Hari Santri Nasional dengan mengadakan berbagai perlombaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.