The news is by your side.

PCNU Kota Cirebon Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018

PCNU Kota Cirebon Menyambut Rombongan Kirab Resolusi Jihad 2018 | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratCirebon (19/10). Mengawali hari Jumat ini, rombongan kirab resolusi jihad NU 2018 dari PWNU Jawa Barat mengunjungi PCNU Kota Cirebon di jalan Aria Kemuning Cirebon. Setibanya di sana, rombongan disambut Ketua PCNU Kota Cirebon, KH. H Yusuf SE.

Prosesi kirab dilaksanakan dengan khidmat mulai dari penyambutan tim kirab, serah terima tim kirab Resolusi Jihad dari lokasi PCNU sebelumnya sampai pada pembacaan teks Resolusi Jihad NU.

Dalam sambutannya, KH. H Yusuf SE menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta mengungkapkan kebanggaannya, keharuannya dan merasa dijunjung tinggi martabatnya sebagai warga dan pengurus NU oleh PWNU Jawa Barat seraya mengharapkan bimbingan, arahan juga instruksi untuk menjunjung tinggi marwah Nahdlatul ‘Ulama yang sementara ini banyak golongan dan kelompok yang berusaha menjatuhkan NKRI dengan cara membakar (menghilangkan) NU dari bumi ini.

Beliau menyatakan bahwa segenap pengurus PCNU Kota Cirebon senantiasa siap mengawal apa yang diperintahkan PBNU. Juga senantiasa menjaga, menjalankan, mengisi apa yang telah digariskan dalam resolusi jihad NU serta berusaha agar PCNU Cirebon bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, khususnya warga Cirebon.

“Kami akan senantiasa berada di garda terdepan dalam mempertahankan marwah NU dan menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 45”, tegasnya.

Dipenghujung sambutan, KH. H Yusuf SE mendoakan rombongan kirab resolusi jihad NU yang masih akan mengunjungi 10 PCNU selanjutnya mendapatkan kesuksesan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.