Peace Leader Bogor dan Banser Berbagi Nikmat Surgawi

26
Peace Leader Bogor dan Banser Berbagi Nikmat Surgawi
Sekretaris LTN PCNU Kab. Bogor, Kang Hakim menyerahkan hadiah bagi anak yatim

Sinergi Nahdliyin dan Pengurus Banom NU merupakan sebuah keniscayaan yang harus tetap dijaga, diaplikasikan demi mewujudkan cita-cita agung pendiri NKRI dan melanjutkan amanah Hadratussyeikh KH Hasyim Asy’ari.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Lembaga Ta’lif wa Nasyr LTN PCNU Kab. Bogor Ust. Abdul Hakim, S.Ud dalam acara berbagai kenikmatan surgawi di Yayasan Al Ittihad Al Islami Annahdliyah di Citayam, Ragajaya, Bojonggede Kabupaten Bogor.

“ Hari ini kita dan kawan-kawan Banser Depok berkumpul, bersinergi demi membahagiakan anak-anak yatim, menunjukan kesolidan bahwa persatuan akan melahirkan banyak hal.” Ucap Kang Hakim yang juga aktif sebagai Peace Leader Bogor.

Iklan Layanan Masyarakat

Dalam acara tersebut hadir Ust. Hasan Almawardi, M.Sc, Ust. Salman Al Farisi, M.A dan Komandan Badai.

Komandan Badai menyatakan pergerakan akan selalu mendatangkan hasil ketika diawali dengan silaturahim. “ Silaturahim menjadi kunci penting dalam sebuah gerakan, puzzle yang tercecer dapat menyatu hingga nampak keindahannya.” Tegas Kang Badai.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan sebagaimana dipantau oleh author ltnnujabar. Acara ditutup dengan doa oleh Kiai Hasan Sadzili, laluperwakilan Banser dan sekretaris LTN PCNU Kab. Bogor nampak secara simbolis menyerahkan bingkisan dan amplop kepada anak yatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here