Peduli Kesehatan Umat : Upzisnu Bongas Launching Mobil Ambulan dan Mobil Siaga

142

Ketua Lazisnu Kabupaten Indramayu, Qomarudin, dalam sambutan launching menjelaskan tentang hirarki dari Lazisnu pada peserta yang hadir.

“Upzisnu adalah pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh ditingkat Kecamatan, sedangkan ditingkat Kabupaten namanya Pengurus Cabang (PC. Lazisnu) dan ditingkat khusus (lembaga, komunitas dan lainnya) namanya adalah Jaringan pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (JPZIS NU), ” jelasnya.

Qomar menambahkan bahwa pencapaian yang diperoleh Kecamatan Bongas hendaknya dapat ditiru oleh semua Upzisnu di Kecamatan masing-masing se Kabupaten Indramayu.

Iklan Layanan Masyarakat

“Alhamdulillah sudah 22 Kecamatan telah terbentuk Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh (Upzisnu),  sehingga saya berharap ke depan Lazisnu Indramayu sudah mengagendakan delapan Kecamatan yang akan Launching Ambulan NU, dan Upzisnu Bongas saat ini adalah peserta Launching kedua setelah Gabus Wetan “, katanya.

Launching Ambulan dan Mobil Siaga NU turut dihadiri oleh berbagai lembaga dan badan otonom NU, serta undangan lainnya dari berbagai lembaga yang ada di Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here