Pelantikan LTM MWCNU Cibinong di Gedung PCNU Kab. Bogor

93
Pelantikan LTM MWCNU Cibinong di Gedung PCNU Kab. Bogor

Bogor, Sabtu, 19 September 2020/01 Shafar 1442 H. Bertempat di Gedung Hijau, PCNU Kabupaten Bogor, LTM MWCNU Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dilantik.

SK pelantikan dibacakan langsung oleh Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Cibinong, KH. Zarkasih SAg, MM.

Adapun SK tersebut ditandai tangani oleh Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris serta Rois Syuriah dan Katib MWCNU Kecamatan Cibinong, Bogor.

Iklan Layanan Masyarakat

Tampak berjejer rapi dan sigap para pengurus LTM MWCNU Cibinong. Pertanda siap berhidmah di NU dengan tulus ikhlas dan serius.

Sebagai Ketua LTM MWCNU adalah ust. Muhammad Taufik, Wakil Ketua ust. Muhammad Solihin, Sekretaris Abdullah Guntoro didampingi bendahara dan koordinator BBM Berkah, koordinator Gismas, koordinator Komasnu, koordinator Pendataan Masjid dan data base jamaah masjid, dan lainnya.

Pelantikannya juga disaksikan oleh pengurus PC LTMNU Kabupaten Bogor.

Ketua PC LTMNU Kab. Bogor, H.. Agus Riadi diminta oleh dan seizin Ketua MWCNU Kecamatan Cibinong untuk melakukan baiat sebagai peneguhan kesiapan Berharokah.

Turut mendampingi ketua. PC LTMNU adalah para wakil Ketua, KH. Maryudi, MA dan Kyai Ahmad Sayadih SAg dan Ust. H. Mahmudin.

Pengurus PC LTMNU lainnya, ada juga Bendahara H. Mukhlissani, SE; Ust. Indra Hanjaya, Manajer Komasnu; Ust. Bagja Nugraha, Kabag. Komasnu.

Selain itu, pengurus LTM MWCNU Ciomas, Ust. Jujun, Ust. azis juga turut memberi semangat dan dukungan serta berbagi pengalaman untuk berharokah secara terkoordinasi.

“Ini sejatinya menjadi kehormatan tersendiri bagi LTM MWCNU Cibinong bisa dilantik di gedung Hijau PCNU Bogor. Berkah domisili gedung PCNU ada di wilayah kecamatan Cibinong”, ungkap H. Agus Riadi.

“Semoga awalan yang baik untuk keberkahan berharokah, lanjut Ketua PC LTMNU Kabupaten Bogor tersebut kepada tim jurnalis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here