Pelantikan Pejabat UIN SGD Bandung, Dibanjiri Akademisi Jamaah NU

2571
Pelantikan Pejabat UIN SGD Bandung,  Dibanjiri Akademisi Jamaah NU

Oleh:Wahyu Iryana

Kamis, 15 Agustus 2019 Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung melantik Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua LP2M, Ketua LPM.

Pelantikan yang dimulai pukul 13.00 Wib. Memutuskan dan mengangkat nama-nama pejabat untuk membantu tugas tugas rektor beserta visi misi Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud., M. Ag.

Adapun akedemisi yang mewakili Jamaah Nahdiyin adalah Prof. Dr. H. Ali Ramdani, MT., Wakil ketua Tanfidziyah PWNU Jabar (Sebagai Direktur Pascasarjana), Dr. H. Dudang Ghazali, M. Ag. IKA PMII / Wakil Ketua PWNU Jabar (Sebagai Dekan Ekonomi dan Bisnis Islam), Prof. Dr.H. Rosihan Anwar, M.Ag Suriyah PWNU Jabar (sebagai Wakil Rektor 1 bidang Akademik), Prof.Hj. Ulfiah.,M.Si PMII/IKA PMII/Pengurus PW Muslimat/PW ISNU Jabar (sebagai Wakil Rektor IV bidang kerjasama), Dr. Hj. Hasniah Muslimat NU (Sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi), Dr.Wahyudin Darmalaksana Lakpesdam PWNU Jabar (Dekan Usuludin), Ali Nurdin, P. hD Pergunu Jabar 2011-2016 (Sebagai Dekan Fisip), Dr. Husnul Qodim, M.Ag IKA PMII/Ketua LTN PWNU Jabar (menjabat sebagai Ketua LP2M).

Semoga para pejabat yang mewakili jamaah Nahdiyin di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung bisa memberikan kinerja terbaik mengharumkan nama jamaah dan yang paling utama adalah bisa memberi syafaat tak berjarak kepada jamaah Nahdiyin, kader kader muda NU untuk bisa ikut berkiprah memajukan kampus, agama bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. H. Mahmud, M. Pd mengatakan bahwa komitmen kebersamaan adalah keharusan, Rektor akan melanjutkan program kerja yang berkelanjutan dimasa jabatan sebelumnya. Komitmennya dalam meningkatkan mutu akademik di kampus melalui riset, meningkatkan karakter jurusan dan prodi, Pemberdayaan SDM akan menjadi tumpuan utama.

Harapan seluruh jamaah Nahdiyin dan seluruh civitas akedemik UIN Bandung tentu saja pemerataan kesejahteraan.

Selamat dan sukses kepada seluruh pejabat dari wakil jamaah Nahdliyin semoga bisa mengemban amanah dengan penuh khidmat, dan mewangikan nama jamaah nahdliyin dengan prestasi prestasi kerja yang membanggakan. Wilujeung berkah selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here