Pelantikkan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, masa khidmat 2018-2023

65

Pelantikkan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, masa khidmat 2018-2023Bersamaan dengan pengajian Yaumul Ijtima, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, masa khidmat 2018-2023 pagi tadi, 25 Februari 2018 telah resmi jadi kepengurusan setelah dilantik oleh Pengurus PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Ami Fahmi sebagai pengurus PCNU Kabupaten Tasikmalaya sekaligus sebagai DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kyai Yayan Bunyamin sebagai Mubaligh, Bapak Camat, Muspika Kecamatan Sukahening, para ulama, dan warga Nahdiyin serta jajaran kepengurusan MWC yang akan dilantik.

Pada kesempatan itu, sambutan Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Sukahening Terpilih, Drs. Enggus Kusman, M.Pd merasa bahagia atas terselenggara Yaumul Ijtima di Kecamatan Sukahening yang ke 60 kalinya pada hari ini. Selanjutnya beliau menyampaikan dalam sambutannya yaitu agenda pondok pesantren, yang mana harus kita rawat dan ulamanya harus kita jaga, karena satu nyawa ulama yaitu perbandingannya dengan 1000 warga. Jikalau ulama tidak di jaga dan tidak ada penerusnya, ya mau gimana, jadi kembalikanlah anak cucu kita ke pondok pesantren, pungkasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Sementara itu, kyai Yayan Bunyamin sebagai penceramah menyampaikan tentang Ke NUan, bahwa Nahdlatul ulama itu tempat para kyai ataupun ulama, untuk menuntun umat pada jalan yang diridhoi Allah Swt, kita sebagai masyarakat, ber NU itu untuk mengikuti para ulama agar tidak salah jalan, pungkasnya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan tampilnya grup Marawis Miftahul Huda Al-Anshor, kemudian di tutup doa oleh pengurus dari Kantor Urusan Agama. (Abdulloh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here