The news is by your side.

PELEPASAN KONTINGEN PWNU JABAR UNTUK PORSENI NU 2023

PELEPASAN KONTINGEN PWNU JABAR UNTUK PORSENI NU 2023 | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratMuhamad Huzni Fadlilah – Dalam rangka menyambut 1 Abad NU, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengadakan Pekan Olah Raga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI-NU) Tahun 2023 di Kota Surakarta – Jawa Tengah. PORSENI ini adalah ajang perlombaan pertama kali yang diadakan oleh PBNU untuk menyambut 1 Abad NU.
Pelepasan KONTINGEN PWNU Jawa Barat dilakukan di Masjid PWNU yang dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Barat, K.H. Juhadi Muhammad serta di dampingi oleh seluruh peserta beserta official dan pengurus PWNU Jabar. Dalam Sambutannya Kiai Juhadi berpesan “Bersuka citalah dalam PORSENI kali ini karena menang dan kalah adalah hal biasa yang penting kita bahagia. Semangat berjuang semoga Jabar bisa JUARA”.
Pada Pelepasan KONTINGEN kali ini juga dihadiri oleh Kapolda Jabar yang diwakili oleh Wakapolda Jabar. Beliau berpesan tetap semangat, hati-hati dijalan, pergunakan waktu sebaik-baiknya buat istirahat. Karena perjalanan yang panjang Bandung-Surakarta.
Bahkan Ketua Pelakssana Kang Reno memberikan semangat kepada seluruh KONTINGEN dengan menyerukan yel-yel penyemangat.
“Jabar”
“Gembira”
“Jabar”
“Gembira”
“Jabar”
“JUARA, JUARA, JUARA”
Semoga perhelatan ini yang diadakan mulai tanggal 16 – 21 Januari 2023 bisa berjalan lancar. Terkhusus KONTINGEN Jabar di PORSENI 2023 bisa JUARA.

Ditulis oleh:
Muhamad Huzni Fadlilah, Wakil Sekretaris PC RMI NU (Rabithah Maahid Islamiyah Nahdlatul Ulama) Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan Mahasiswa UT Bandung Fakultas Sosiologi

Leave A Reply

Your email address will not be published.