Pengajian Ba’da Dhuha di RSUD AL-IHSAN Provinsi Jawa Barat

43

Pengajian Ba'da Dhuha di RSUD AL-IHSAN Provinsi Jawa BaratPengajian yg rutin di adakan setiap satu bulan sekali di RSUD Al-Ihsan yg bertempat di Baleendah, Kab.Bandung itu kali ini mengundang Hj Evi Afifah untuk menyampaikan mauidzhoh hasanah. Hj Evi Afifah adalah salah satu demisioner Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung, yg juga beliau adalah Founder PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH Kota Bandung.

Acara yg dimulai pagi hari itu banyak dihadiri rata-rata oleh para perawat dan dokter

Hj Evi Sendiri membuka acara tersebut dengan pembacaan wirid dan doa Rotib Al Hadadd karangan Al Habib Abduloh Al-Hadadd.

Iklan Layanan Masyarakat

Para jamaah yg sangat antusias menghadiri acara tersebut terlihat dari pembacaan Rotib yg sangat Khidmat dan sejuk sesuai suasana di Baleendah yg cukup lumbayan dingin karena semalam sudah di guyur hujan.

Evi juga mengingatkan tentang bencana yg akhir-akhir ini menimpah Negri Indonesia seperti Gempa di Palu, Donggala serta Musibah tenggelamnya Pesawat Lion Air.

“Negara kita ini sedang banyak bencana dan musibah, maka perbanyaklah Dzikir kita semua, dengan banyak mengingat Alloh dan atas kuasaNYA bisa menyelamatkan kita semua seperti halnya Mesjid di Palu dan di beberapa tempat yg Dawam membaca Rotibul Haddad”, ujar Evi Ibu Muda kelahiran Cibereum Kab.Bandung Itu.

Selain itu beliau juga menceritakan biografi Habib Abdulloh Bin Alwi Al Haddad, serta Fahdhilah Hikmah surah Al-Fatihah Sebagai ummul Qur’an dihadapan para hadirin yg hadir pagi itu.

Acarapun di tutup dengan doa keselamatan dan ke damaian untuk Negri Indonesia ini yg di pimpin langsung oleh Hj Evi Afifah

Sedangkan Bapak Fazrin salah satu dokter di RSUD AL-IHSAN yg juga panitia pengajian tersebut berharap banyak pelajaran,ilmu yg bermanfaat dan keberkahan untuk para Dokter, Suster ataupun Para Pasien dengan di adakannya pengajian satu bulan sekali itu.

“Acara pengajian ini sengaja kami rutinkan sebulan sekali, tiada lain kami berharap, Dokter, suster maupun pasien mendapat keberkahan dan ilmu yg bermanfaat”, tuturnya saat di hubungi via Whatssap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here