Santri I’anatul Mubtadiin Dukuh Raih Juara Yogyakarta Championship 2018

27

Santri I'anatul Mubtadiin Dukuh Raih Juara Yogyakarta Championship 2018Keluarga besar Pondok Pesantren I’anatul Mubtadiin Dukuh Indramayu patut berbangga karena mampu mencetak para santri yang berkualitas, sebut saja salahsatunya adalah Aris santoso. Ia berhasil meraih medali perak kategori pencak silat seni tunggal putra pada kompetisi Yogyakarta Championship 2018 yang di selenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI bertempat di GOR Amongrogo D.I.Y pada tanggal 23 – 24 Oktober 2018, mengalahkan ribuan peserta lain dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam keterangannya Aris Santoso menuturkan bahwa peraihan yang didapatnya adalah sebuah penghargaan dan baktinya bagi Pondok Pesantren yang di cintainya.

” Alhamdulillah, penghargaan dan prestasi ini saya persembahkan untuk orang tua, seluruh dewan guru, dan hususnya almamater tercinta Ponpes I’anatul Mubtadiin, karena dengan izin dan restu dari pengasuh juga saya menjadi juara ” Ungkap Aris santoso, yang juga menjadi siswa di MAN Indramayu, “tuturnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Pengasuh Ponpes I’anatul Mubtadiin
KH. Maksudi Marfu  mengaku bangga atas pencapaian yang telah di raih oleh santri nya.

” Tidak sampai di situ, kami harapkan ananda Aris bisa mengembangkan potensi diri dan kemampuan nya di masa depan, dan semoga nanti ketika dia lulus dari pondok pesantren namanya akan selalu diingat dan menjadi motifasi bagi santri lainnya, “Ungkapnya.

KH. Maksudi Marfu juga menambahkan bahwa atas nama pribadi dan pondok Pesantren berharap apa yang sudah di capai oleh Aris Santoso mampu menjadi sumbangsih positif pemuda, baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan juga bangsa. dirinya juga senantiasa berdoa semoga seluruh santri di pesantrennya termotivasi untuk memiliki penghargaan-penghargaan lainnya.

Dalam event tersebut  dihadiri oleh  para pesilat dari berbagai macam perguruan yang masuk dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kelas pelajar se- Jawa bali serta para pemenangnya digadang – gadang akan diikutsertakan pada lomba dan kejuaraan lainnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here