Pengurus MWC NU Cilengkrang Bandung Santuni Guru Ngaji Terdampak Covid-19 di Bulan Ramadhan

38
Pengurus MWC NU Cilengkrang Bandung  Santuni Guru Ngaji Terdampak Covid-19 di Bulan Ramadhan

Bandung, 17 Mei 2020 – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung memberikan bantuan sosial kepada para guru ngaji / ustadz / ustadzah di lingkungan Cilengkrang, bantuan berupa sembako bertujuan meringankan beban ekonomi keluarga para ustadz dan ustadzah yang terkena dampak PSBB di Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Santunan kepada 40 Guru ngaji sebesar Total Rp. 5.000.000,- (Lima juta Rupiah) sumbangan tersebut murni didapat dari iuran pengurus, sumbangan dari jama’ah NU Cilengkrang dan donatur lainya yang dengan sukarela menitipkan hartanya untuk para asatidz di Cilengkrang.

Ditemui saat pembagian sembako Koordinator Relawan MWC NU [Bapak Budi] mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi membantu meringankan beban para guru ngaji, ustadz dan ustadzah di lingkungan Kecamatan Cilengkrang, beliau juga mengungkapkan tujuan dari pembagian sembako tersebut adalah untuk meringankan beban para guru ngaji ditengah merebaknya wabah Covid-19, selain juga mentaati himbauan pemerintah untuk saling bergotong-royong saling peduli terhadap sesama.

Iklan Layanan Masyarakat

Harapannya ke depan, MWC NU Cilengkrang mampu membangun kemandirian secara ekonomi, mengembangkan lembaga pendidikan, dan mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kemaslahatan umat.
Ustadz : Sutria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here