Pergunu Depok Kuatkan Tekad Cerdaskan Bangsa

25

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama PERGUNU Kota Depok, Ust. Acep Pudoli, M.Pd menyatakan bahwa kita harus bersatu-padu mencerdaskan bangsa demi menjalankan amanah para Kiai dan Pahlawan yang telah gugur di Medan juang demi membebaskan bumi Nusantara.

Hal itu disampaikan dalam pertemuan rapat mingguan PERGUNU Kota Depok pada Ahad (19/8) di Yayasan Al Masturiyah, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok Jawa Barat.

“ Kita semua tergabung dalam organisasi profesi PERGUNU, mengemban amanah para pahlawan bangsa, mari cerdaskan bangsa dengan nilai-nilai universal agar harkat drajatnya meningkat.” Ucap Kang Acep.

Iklan Layanan Masyarakat

Rapat mingguan PERGUNU Kota Depok, selain menentukan jejak langkah para pejuang tanpa tanda jasa, juga kontsentrasi membahas pelbagai persiapan pelantikan PERGUNU Kota Depok yang akan dilaksanakan pada Ahad (9/9).

Pada kesempatan yang sama Ust. Abdul Haki, S.Ud selaku ketua panitia pelantikan memaparkan perkembangan setiap divisi kepada hadirin dan ketua PC PERGUNU Kota Depok. “ Alhamdulillah semua divisi hingga kini terus bekerja secara maksimal dan terus mensosialisasikan kegiatan di berbagai lini.” Tegas Kang Hakim.

Wakil Ketua PERGUNU Kota Depok, Ust. Abdullah Noer, S.Pd.I pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa trik dan mensupport setiap divisi agar terus berusaha demi mengenalkan keberadaan PERGUNU Kota Depok pada lembaga di Kota Depok dan sekitarnya.

“ Rajinlah bersilaturahim, terutama ke lembaga pendidikan yang basisnya memang kalangan Nahdliyin, perkenalkan diri dan paparkan visi misi PERGUNU, Insyallah pas pelantikan kita berharap mereka bisa hadir dan meraih keberkahannya.” Lugas Kang Noer.

Pertemuan yang berkah masih dalam pekan Hari Kemerdekaan, lalu diakhiri dengan doa bagi para Pahlawan bangsa yang telah berjuang dengan penuh keikhlasan.

Previous articleTimnas U-16 Juara Piala AFF, Yadi Mulyadi Jadi Kebangaan Pesantren Liunggunung Purwakarta
Next articleMWC NU Tenjo Syukuri Kemerdekaan RI Dengan Terus Adakan Kajian Aswaja
Aktif sebagai wakil sekretaris LTM PCNU Kab. Bogor, Penasihat di Yayasan Al Ittihadul Islami Annahdliyah Bogor, menekuni dunia penterjemahan, pengurus Aswaja Center NU Jabar, Wakil Ketua Pergunu kota Depok dan sebagai muharrik dakwah blusukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here