The news is by your side.

Peringati Harlah Ke 86 : GP. Ansor Indramayu Bagikan Ratusan Makanan dan Ta’jil Gratis

Peringati Harlah Ke 86 : GP. Ansor Indramayu Bagikan Ratusan Makanan dan Ta'jil Gratis | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Indramayu – Peringati rangkaian Hari lahir (Harlah) ke 86, GP. Ansor Kabupaten Indramayu bagikan nasi bok dan ta’jil kepada ratusan masyarakat. Pembagian nasi bok dan ta’jil dikomdoi langsung oleh Ketua GP. Ansor Indramayu beserta jajarannya, yang bertempat disekitaran jalan protokol Indramayu kota pada, Minggu (26).

Ketua GP. Ansor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi didampingi seluruh anggota dan Ketua satgas gugus Covid-19 GP. Ansor mengatakan bahwa pembagian nasi bok dan ta’jil adalah rangkaian dari kegiatan-kegiatan harlah sebelumnya.

“Sebelumnya dalam rangkaian Harlah GP. Ansor sudah ada donor darah, pembagian sembako dibeberapa Kecamatan, pembagian masker, handsanitizer serta penyemprotan desinfektan. Dan untuk saat ini kami melengkapinya dengan membagikan ratusan ta’jil dan nasi bok kepada para tukang beca, tukang parkir, anak jalanan, pengamen, satpam dan ojek online. Semoga yang kami berikan bisa membahagiakan mereka menjelang berbuka ramadhan, “katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.