Peringati Haul, Pengurus Pst. Fauzan Undang Ketum PBNU

378
Peringati Haul, Pengurus Pst. Fauzan Undang Ketum PBNU
KH. Aceng Abdul Mujib, M.Ag

Dalam rangka memperingati haul almarhumain KH. Aceng Muhammad Ishaq bin Syeikh KH. Aceng Muhammad Umar Basri ke 70 dan KH. Aceng Muhammad bin Syeikh KH. Aceng Muhammad Umar Basri ke 13, Pondok Pesantren Fauzan akan melaksanakan acara haul pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 di Pondok Pesantren Fauzan Sukaresmi-Garut.

Acara haul tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai bazar amal yang berasal dari masyarakat, khususnya warga kecamatan Sukaresmi beserta alumni. Kemudian peresmian Mesjid Fauzan oleh Ketum PBNU, dan mauidzah hasanah.

KH. Aceng Abdul Mujib, M.Ag selaku ketua penyelenggara sekaligus wakil ketua PWNU Jawa Barat, menyampaikan bahwa “Pondok Pesantren Fauzan akan tetap konsisten memberi manfaat kepada masyarakat, dalam rangka meningkatkan rasa cinta terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya. Khususnya menjaga dan berpegang teguh pada ajaran Islam Ahlussunnah Waljama’ah. Karena hal tersebut merupakan tujuan dan amanat dari pendiri Pesantren Fauzan.” Tuturnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Aceng Mujib sapaan akrab beliau, “Pesantren Fauzan akan terus berupaya untuk mengajak masyarakat agar terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya, baik dengan kegiatan rutin maupun temporal, khususnya yang dilaksanakan di Pst. Fauzan pusat maupun di cabang-cabang yang lain” Pungkasnya.

Selain tujuan diatas, Aceng Mujib pun mengajak kepada seluruh alumni, simpatisan, dan masyarakat untuk menghadiri acara tersebut. Beliau pun berpesan agar semua alumni, simpatisan dan masyarakat siap membela agama, bangsa dan negara, terutama tetap bersatu dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, MA, Pengurus PWNU Jawa Barat, Bupati Garut, Kapolres Garut, Dandim, Danrem, Pengurus PCNU Garut, Camat, dan belasan ribu masyarakat dari berbagai daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here