Rilis Rapat Pleno PWNU Jabar

139

Rapat Pleno PWNU Jabar yang dilaksanakan 25 Juli 2019 M/22 Dzulqaidah 1440 H dihadiri oleh jajaran Syuriah, Tanfidziyah dan ketua lembaga dan Banom NU Jawa Barat.

Acara diawali dengan Tawassul oleh Khatib Am KH. Usamah, kemudian arahan dari ketua Tanfidziyah KH. Hasan Nuri Hidayatullah (Gus Hasan), khutbah Iftitah diisi oleh Rois Syuriah PWNU Jabar KH. Muhammad Nuh Ad-adawami.

Dalam arahannya, Gus Hasan menekankan pentingnya menguatkan ghirah aswaja dikalangan generasi muda (milineal), termasuk memberikan dukungan untuk program program lembaga dan banom PWNU Jabar.

Sedangkan Rois mengatakan bahwa gerakan NU di Jabar memang harus benar benar terstruktur, sistematis dan masif. Keberkahan akan aktif dan khidmat di NU insya Allah berkah.

Acara dilanjutkan dengan laporan laporan lembaga dan badan otonom yang dibagi menjadi lima kelompok (keagamaan dan dakwah, pendidikan dan kebudayaan, ekonomi umat, bidang sosial kemasyarakatan, bidang sumber daya manusia) dipandu langsung oleh sekertaris PWNU Jabar H. Asep Saifuddin Abdullah kemudian laporan diplenokan. (lorawayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here