PK PMII IPI Garut Gelar MAPABA III

104

PK PMII IPI Garut Gelar MAPABA III

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Institut Pendidikan Indonesia (PK PMII IPI) Garut gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Pondok Pesantren Irsyadul Ulum Kp. Samarang Balingbing, Samarang-Garut.(14/10)Kegiatan MAPABA kali ini merupakan MAPABA terakhir bagi BPH PK PMII IPI periode 2017-2018.

MAPABA terakhir ini diikuti oleh 28 calon anggota dari berbagai jurusan. Setelah sebelumnya melakukan MAPABA I dengan 43 Anggota dan MAPABA II 14 anggota. Kegiatan MAPABA ini dilaksanakan selama 3 hari, sejak hari Jumat-Sabtu, 12-14 Oktober 2018.

Iklan Layanan Masyarakat

PK PMII IPI Garut Gelar MAPABA III

Adapun pemateri dalam kegiatan MAPABA tersebut terdiri dari alumni PMII yang aktif di berbagai profesi dan organisasi, mulai dari ketua Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Kab. Garut, Wakil Ketua PCNU, Ketua HIPSI Garut, LTN NU, Guru dan lain-lain.

“Hal tersebut dengan harapan untuk menumbuh kembangkan potensi mahasiswa dalam kemampuan berfikir kritis dan profesionalis setiap mahasiswa.” Tutur Ketua PK PMII IPI sahabat Ridwan Abdullah.

“Mudah-mudahan anggota PMII yang baru dilantik ini, mampu meningkatkan eskalasi organisasi sebagai komitmen pengabdian terhadap organisasi. hal tersebut bisa dilakukan dengan menunjukan kualitas kader PMII yang cerdas dan berwibawa” tutup Ridwan Abdullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here