Ranting NU di Indramayu Gelar Pelantikan Secara meriah

60

PRNU Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu gelar pelantikan, untuk pengurus Ranting NU (PRNU) Segeran Kecamatan Juntinyuat. Bertempat di Alun Alun balai Desa Segeran, pada hari senin (17/20)

Kemeriahan suasana pelantikan bukan saja dihadiri Ketua PC NU Indramayu, KH. Juhadi Muhammad, SH, melainkan juga dihadiri jajaran syuriah dan tanfidziah MWC NU Kecamatan Juntinyuat, juga hadir pengurus muslimat, fatayat, GP Ansor, IPNU – IPPNU, Kuwu Segeran, Babinsa Koramil Juntinyuat dan undangan para tokoh masyarakat sehingga menambah semaraknya suasana pelantikan.

Dalam sambutannya, Ust. Mumammad Subhan selaku Ketua Ranting NU Segeran menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pelantikan bersama Pengurus ranting NU Segeran pada malam ini.

Iklan Layanan Masyarakat

Asrorudin, M.Pd.I selaku Ketua MWC NU Juntinyuat, menjelaskan bahwa pelaksanaan reorganisasi karena SK pengurus Ranting NU yang habis pada tahun 2019. Selanjutnya pelaksanaan pelantikan pada malam hari ini adalah pengurus baru masa bakti 2020 – 2025.

Sementara itu KH. Juhadi Muhammad SH setelah melantik dalam sambutanya mengatakan bahwa PC NU Indramayu mengapresiasi Pengurus Ranting NU Segeran yang telah mengadakan pelantikan secara meriah padahal sekelas ranting tapi mampu mengadakan acara secara terbuka ini biasanya yang namanya pelantikan ranting dilaksanakan secara serentak dengan MWC NU, apalagi Ranting NU Segeran katanya setiap setengah bulan sekali mengadakan acara istighosa dan santunan anak yatim, pengurus NU yang baru dilantik bagaimana bisa bekerja keras untuk menjalankan program-program yang akan disusun dengan baik. Juga harus mampu memerankan dan mengembangkan organisasi ditengah masyarakat. NU harus bisa hadir memberikan solusi problem yang ada ditengah masyarakat, ucapnya.

Penulis
Mas Bram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here