Rapat Pleno PCNU Kota Depok, 2020 adalah Tahun Konsolidasi

46
Rapat Pleno PCNU Kota Depok, 2020 adalah Tahun Konsolidasi

Depok – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok menggelar rapat pleno, Lembaga, Banom di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Pasir Putih Sawangan Depok (Mabes Lasykar Jausyan), Ahad (23/02/2020) mulai pukul 08.00 wib.

Rapat pleno ini dihadiri para pengurus Mustasyar, Syuriah, A’wan dan Tanfidziyah, antara lain KH. Syihabuddin Ahmad, Ust. Ahmad Solechan, KH. Abdul Mujib, KH. Zainuddin Mashum Ali, KH.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat pleno tersebut, antara lain Pembidangan Tanfidziah, 11 wakil ketua yang membawahi lembaga dan banom dan mempunya Korwil di 11 Kecamatan, Road map PCNU Kota Depok, 2020 ini adalah tahun Konsolidasi, 2021 sebagai tahun penguatan aset SDM dan Distribusi kader, 2022 Penguasaan seluruh SDM dan Jaringan, 2023 merupakan tahun harapan, “Al Harokah Barokah, Anfauhum lin Nas”.

Iklan Layanan Masyarakat

Selain itu juga dibahas peluang-peluang usaha-usaha yang warga Nahdliyyin. Seperti koperasi, usaha mikro maupun lainnya, yang di amanatkan ke LPNU, Ust Mansur Al Farisi.

Dari beberapa bahasan yang didiskusikan, adapula hal menarik yang terungkap dalam rapat pleno, yakni tentang Kartanu, Lazisnu dan penguatan Ideologi sampai ke tingkat Ranting yang segera di adakan Bahtsul Masail.

Hadir seluruh ketua lembaga, banom, Ansor-Banser jajaran pengurus PCNU Kota Depok, dalam suasana yang sejuk karena di tempatkan persis di depan halaman Ponpes yang penuh dengan pepohonan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here