Ribuan Guru Madrasah Hadiri Pelantikan DPC PGM Indonesia se-Kabupaten Indramayu

63
Ribuan Guru Madrasah Hadiri Pelantikan DPC PGM Indonesia se-Kabupaten Indramayu

Indramayu –  Ribuan guru madrasah dan tamu undangan hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Guru Madrasah (PGM) Indonesia tingkat Kecamatan se-Kabupaten Indramayu yang bertempat jalan olah raga, halaman Puspihat Kemenag Kabupaten Indramayu pada, Sabtu (7/3).

Ketua DPD. PGM Indonesia Kabupaten Indramayu,  H. Ma’mun M.Pd dihadapan ribuan anggota dan tamu undangan yang hadir mengungkapkan agar guru madrasah dapat meningkatkan kompetensinya.

“Kepada semua anggota PGM Indonesia yang hadir, saya berharap agar kompetensinya ditingkatkan, karena jika kompetensi meningkat, maka akan meningkat pula kesejahteraanya, dan semoga kita semua dapat kepedulian dari Bupati Indramayu atas kerja keras dan kerja ikhlas sebagai guru madrasah,  “ungkapnya.

Sekretaris DPD. PGM, Mahmud, M.Pd
periode 2020-2025, juga menjelaskan agar semua guru madrasah bersikap profesional.

“Sebagai guru madrasah, kita semua harus bersikap profesional, jangan kalah dengan guru dalam bidang lainnya, karena jika kaji lebih jauh, sebenarnya embrio pendidikan di Indonesia adalah madrasah, sebelum adanya pendidikan formal, para pendahulu kita belajar dan diajarkan pengetahuan melalui madrasah, jadi sikap profesional sebenarnya adalah cerminan dari setiap orang guru madrasah, “jelasnya.

Ditempatkan yang sama, Ketua panitia Dudin Iswadi Rahman menambahkan dan berharap agar kerjasama DPC. PGM Indonesia dengan DPD. PGM Kabupaten Indramayu terus tetap terjaga.

“Kita semua berprofesi sebagai pendidik, sehingga tidak ada kata lain agar organisasi kita semakin kuat dan tidak rapuh, maka kuncinya adalah soliditas, selalu menjaga kesatuan dan persatuan disetiap hirarki kepengurusan,  selalu bersama-sama dalam setiap ikhtiar untuk memajukan  dan memakmurkan setiap guru yang menjadi bagian sari PGM Indonesia,  “katanya.

Ribuan Guru Madrasah Hadiri Pelantikan DPC PGM Indonesia se-Kabupaten Indramayu

Pada pelantikan tersebut dihadiri motivator DR. KH. Masduki Duriyat, para pembina PGM Indonesia, Pengurus Nahdlatul Ulama, Kepala Kantor Kemenag beserta staf, serta dihadiri oleh  ribuan guru madrasah sekabupaten Indramayu, Pergunu dan jajaran unsur Mudpida Kabupaten Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here