Ribuan Jamaah Padati Maulid Ponpes Qotrun Nada Depok

87

Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat suci Al Quran oleh Qori Nasional dan Tausyiah disampaikan oleh Habib Muhammad Alaydrus dari Jakarta, mengupas tentang perjuangan Rasulullah Saw saat mendidik para sahabat menjadi pemuda-pemuda yang tangguh di dalam masyarakat Arab yang saat itu kondisinya sangat terbelakang.

Tausyiah kedua di bawakan oleh Prof. Dr. Said Aqil Munawwar, mantan menteri di era Gusdur, “saya pernah tinggal 4 tahun di Madinah Al Munawaroh Ketika saya sekolah dulu masih muda di tahun 1975-1979 saya sekolah dulu di Universitas Islam Madinah Al Munawaroh sampai selesai, terus pindah lagi ke Mekah sampai selesai kalau digabung-gabungkan sekitar 12 tahun saya mau mukim di sana 4 tahun, yang sangat berkesan setiap hari dari habis magrib sampai dengan Isya kadang-kadang dari habis ashar sampai dengan Isya saya berada di raudhah, tempat ijabah dekat makam Rasul, di sana saya belajar menghafal Al Quran. Ujar kiai Said Munawwar.

Menghafal Al Quran dengan singkat dan mudah kalau niat kita untuk meraih ridha Allah Swt, banyak pelajaran hikmah yang kita dapatkan juga keberkahan dari Al Quran, ujar beliau saat memberi nasehat kepada Ribuan Jamaah yang jadir.

Iklan Layanan Masyarakat
Ribuan Jamaah Padati Maulid Ponpes Qotrun Nada Depok

Acara sejak pagi di hadiri oleh para alim ulama habaib dari berbagai daerah, dan segenap jajaran pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kota Depok, tampak Ansor, Banser berjaga merapihkan lalulintas keadaan di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here