Ribuan Santri Depok Penuhi Jalan Margonda Raya Kota Depok

66

Ribuan Santri Depok Penuhi Jalan Margonda Raya Kota DepokDepok (20/10). Sabtu pagi ini seakan berbeda dengan Sabtu lainnya, di sepanjang jalan Margonda Raya, tepat pukul 07.00, ribuan santri dari berbagai pondok pesantren se-kota Depok menghadiri pawai peringatan Hari Santri Nasional, dimulai dari lapangan Balaikota Depok. Pawai dilepas dengan kibaran bendera Rais Syuriah PCNU kota Depok, KH Drs. Zainuddin Ma’shum Ali didampingi jajaran pengurus harian PCNU Kota Depok, Banom-banom NU termasuk Pergunu.

Ribuan Santri Depok Penuhi Jalan Margonda Raya Kota DepokTurut hadir Walikota serta Wakil Walikota Depok, para pemuka pondok pesantren, antara lain KH Bahruddin As Salamah, KH Nasihun, KH Muhammad Rais dan lainnya.

KH Sihabuddin Ahmad selalu salah satu Rais Suriyah berpesan untuk selalu berjuang dalam thariqoh alim ulama, perjuangan harus dilanjutkan, tidak terhenti. Hal itu adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas perjuangan para Pahlawan kita. Dan karena itu pula pemerintah menetapkan Hari Santri Nasional.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here