The news is by your side.

Road Show Pergunu Depok Dihadiri Ratusan Santri Tansyitul Muta’alimin

Kongres I Pergunu di Pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto, pada 23-24 Juli 2011, memilih KH Asep Abdul Halim sebagai Ketua Umum PP Pergunu Periode 2011-2016. Pada kongres selanjutnya, KH Asep Abdul Halim dengan masa kepemimpinan 2016-2021.

Kalau ketua Pergunu Jawa Barat, kita di pimpin oleh Dr. Saepuloh, M. Pd yang berasal dari Bandung Jawa Barat, di kota Depok sendiri PC Pergunu baru satu tahun menjalankan roda organisasinya. Terang Acep.

Selain itu acara yang berlangsung sejak pagi hingga menjelang dzuhur dirangkai dengan Deklarasi Pelajar Damai, yang mengusung persatuan dan tekad Pelajar untuk setia pada NKRI dan tidak ikut-ikutan turun ke jalan untuk Demo anti Pemerintah yang sah.

Road Show Pergunu Depok Dihadiri Ratusan Santri Tansyitul Muta'alimin | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Tugas kita adalah belajar dikelas, bukan turun ke jalan-jalan, sebagaimana yang telah dilakukan beberapa hari lalu, dengan dalih menyuarakan aspirasi yang sejatinya mereka bersikap rusuh dan menimbulkan anarkis serta pengrusakkan fasilitas umum di Jakarta. Itu bukanlah sifat seorang pelajar, ujar ketua Pergunu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.