Sambut HUT RI, Ansor Gelar Tabligh Akbar

17
Sambut HUT RI, Ansor Gelar Tabligh Akbar

Majalengka – Mengisi kemerdekaan merupakan kewajiban seluruh rakyat Indonesia. Tidak terkecuali para pemuda merupakan tunas bangsa yang akan melanjutkan estafet pembangunan bangsa. Demikian yang disampaikan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP. Ansor) Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Ujang Saepul Millah dalam Acara Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 di Blok Cibuluh Desa Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, (Kamis, 16/8).

Ia pun mengucapkan dalam upaya mengisi kemerdekaan salah satunya diisi dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang positif sebagai upaya membangun semangat kebangsaan. “Kami mengadakan acara kegiatan sosial dan tabligh akbar dalam upaya menumbuhkan spirit kebangsaan dan motivasi membangun karakter masyarakat khususnya bagi generasi muda”, ucapnya didampingi Satkoryon Banser Argapura, Jaenudin.

Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor (PC. Ansor) Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi mengatakan saat ini Ansor terus bergerak bersama masyarakat dalam upaya mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa. “Selama ini, Kami beserta sahabat-sahabat Ansor dan Banser terus bersinergis dengan semua lapisan masyarakat dalam mewujudkan kemajuan dan kemakmuran bangsa sebagai bentuk dari upaya pencapaian cita-cita bangsa ini”, ucapnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Ia pun mengungkapkan rasa bangsa terhadap soliditas dan semangat semua pengurua beserta anggota Ansor dan Banser yang tidak pernah lelah untuk tampil ditengah-tengah masyarakat khususnya terkait dengan pembangunan sumberdaya para pemuda. “Teman-teman begitu semangat dan solid bergerak dalam setiap moment kegiatan. Tentunya apresiasi yang besar untuk semuanya. Ansor dan Banser terus hadir dalam pemberdayaan para pemuda”, tambahnya.

Sambut HUT RI, Ansor Gelar Tabligh Akbar

Pria yang biasa disapa Kang Cece ini juga berharap setiap pergerakan Ansor dan Banser ini mendapat sambutan hangat dan positif dari semua masyarakat terlebih lagi pemerintah agar ada sinergitas dan kebersamaan dalam membangun daerah. “Tentunya Ansor dan Banser tidak bisa bergerak sendirian dalam mewujudkan pembangunan ini. Sinergitas dan kebersamaan dengan semua lapisan masyarakat dan pemerintah menjadi sebuah keniscayaan untuk mencapai sebuah keberhasilan”, harapnya.

Tampak acara yang diisi dengan pelantikan MWC NU Kecamatan Argapura dan Tabligh Akbar oleh KH. Aceng A. Mujib dari Garut ini dihadiri Rois PC NU, K. Yusuf Karim, Ketua PC NU, KH. Harun Bajuri, beserta jajaran pengurusnya, Ketua PC Ansor, Ahmad Cece Ashfiyadi beserta jajarannya, Satkorcab Banser, Wahyudin beserta jajarannya, Muspika, Aparat Desa, dan Masyarakat Umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here