Santunan 1.000 Anak Yatim tak Didukung Bupati Ruhimat

23

SUBANG – Kegiatan Santunan 1.000 (seribu) anak yatim yang digelar di Ponpes Miftahul Huda Al-Musri Dusun Katomas Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden, Subang pada Kamis sore (30/05/2019) berlangsung lancar.

Tidak hanya anak yatim dan pengasuhnya, acara tersebut juga diramaikan oleh kehadiran masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan.

Ketua Panitia Santunan 1.000 Anak Yatim, Kyai Sy Abrehom mengucap syukur kepada Allah Swt telah terselenggara dengan baik. Dia juga ucapkan terima kasih pada segenap dermawan yang telah rela berbagi rezeki kepada yatim.

Ucapan terimakasih ditujukan kepada Kesatuan Niaga Celuler Indonesia (KNCI), Niaga Outlet Subang (NOS), PT Dahana, PabrikKebab.com, Baznas Kab Subang, PC Rijalul Ansor Subang, PC Fornas Bhineka Tunggal Ika Subang, PC Pospera Kab Subang serta segenap donatur lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Mereka semua, Alhamdulillah telah ikut serta mensukseskan acara santunan 1000 anak yatim. Biasanya terhitung dari tahun 2012 acara ini selalu didukung oleh Pemkab Subang, baru di tahun 2019 ini acara tanpa ada dukungan dari Pemkab. Tapi walau tanpa dukungan Pemkab Subang acara santunan 1000 anak yatim ini berjalan sukses dan lancar,” kata Abrehom.

Pada masa yang akan datang, Abrehom menegaskan, didukung atau tidak didukung Pemkab Subang, acara santunan ini akan terus berjalan, optimis dengan semangat segenap panitia dan juga para donatur.

“Sesuai dengan tema acara “Dengan Berdo’a, Tegaklah Agama, Dengan Berbagi Damailah Negeri”, semoga dengan diadakanya acara santunan dan do’a bersama 1000 anak yatim ini, Yayasan Hadin Al-Musri selaku panitia acara menjadi lebih maju, masrakat Subang secara umum lebih makmur dan Indonesia lebih jaya,” pungkasnya. (Ahmad Ripai-Subang)

Sumber : Poros Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here