Sekretaris PRNU Desa Ragajaya diangkat menjadi Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ragajaya

20
Sekretaris PRNU Desa Ragajaya diangkat menjadi Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ragajaya

Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang berlokasi di Yayasan Payung Agung, jalan pintu air Pabuaran Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor (15/8).

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI, Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 yang dihadiri oleh Ibu Sophia, sekretaris Bidang Relawan Pendukung dan Bapak Hady Hardiansyah sebagai Koordinator Relawan Lingkungan Mandiri Kabupaten Bogor melakukan edukasi tentang New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Edukasi agar semua orang saling mengingatkan dan bekerjasama menciptakan kondisi yang lebih baik di masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir. Dimana masyarakat diminta untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru dengan melakukan cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Ujar Ibu Sophia.

Iklan Layanan Masyarakat

Sulitnya melakukan adaptasi harus diimplementasikan sehari-hari oleh kita semua. Tidak sampai disini, semua orang harus bantu menginformasikan adaptasi kebiasaan baru ke lingkunganya agar pandemi COVID-19 berakhir.

Ketua Yayasan, Bapak Kasimin dalam sambutan-nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir, dan sangat mengapresiasi kerja keras para relawan gugus tugas yang tanpa lelah, selain sosialisasi, juga bantuan berupa paket sembako yang dibagikan untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan Yayasan payung agung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, aparatur pemerintah, RW, tokoh masyarakat, Koordinator Relawan lingkungan Mandiri Kabupaten Bogor (Hady Hardiansyah) dan para Relawan Lingkungan Mandiri se-Kecamatan Bojonggede khususnya kang Hakim Koordinator Dari Desa Ragajaya.

Sebagai kader NU di wilayah kabupaten Bogor, kang Hakim sangat mengapresiasi kinerja para relawan gugus tugas yang sampai saat ini terus berikan edukasi ke masyarakat di pedalaman, khususnya di wilayah Bojonggede, ujar sekretaris PRNU Desa Ragajaya ini menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here