Selama Bulan Juni 2020 : Upzis Nucare Lazisnu Sindang Tashorufkan Jutaan Rupiah

28
Selama Bulan Juni 2020 : Upzis Nucare Lazisnu Sindang Tashorufkan Jutaan Rupiah

Indramayu – Kendati baru dilantik beberapa hari, Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh (Upzis) Nucare Lazisnu Kecamatan Sindang, sedikitnya telah melaksanakan empat kegiatan dibulan juni, yang langsung dilakukan oleh seluruh relawan Upzis Nucare Lazisnu Kecamatan Sindang. Laporan tersebut disampaikan oleh bendahara dan sekretaris pada (10/7).

Ketua Upzis Nucare Lazisnu Kecamatan Sindang melalui Sekretaris, Endar. AMD didampingi bendahara dalam laporannya ke Pengurus Cabang Nucare Lazisnu Kabupaten Indramayu menjelaskan bahwa selama Bulan Juni tahun 2020 sedikitnya ada empat kegiatan atau event yang telah dilakukan.

“Pelantikan baru satu bulan kurang, namun Upzis Nucare Lazisnu Kecamatan Sindang telah melakukan sedikitnya empat kegiatan, diantaranya adalah santunan kepada 100 anak yatim piatu yang bertempat di Mushola Al-Ikhlas Jangkarmas Residance, dan yang kedua adalah santunan beras sebesar satu Kuintal yang disebar ke empat Desa, dan yang ketiga adalah santunan satu kuintal telur ayam untuk lima Desa se-Kecamatan Sindang, serta santunan terhadap 30 Anak yatim-piatu yang bertempat di sekretariat MWCNU Kecamatan Sindang, “jelasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here