Semarak Peringatan Harlah NU di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor

50
Semarak Peringatan Harlah NU di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor

Lomba Marhaba meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Hari Lahir NU ke-94, Minggu (2/2) di halaman Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Giat ini dihelat oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Ciomas.

Sebanyak 14 tim marhaba nampak antusias mengikuti perlombaan yang jarang digelar ini. Para peserta tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Ciomas, tetapi juga dari sejumlah kecamatan lainnya. Dengan kostum beraneka warna, mereka uji kebolehan di hadapan dewan juri.

Sebagai puncak acara, hadir dua penceramah yang memberikan tausiyah pada ribuan jamaah yang hadir. Mereka adalah KH. Cholil Nafis dari Jakarta dan KH. Aang Abdullah Zein dari Sukabumi.

Iklan Layanan Masyarakat

Rois Syuriah MWC NU Ciomas, KH. Maryudi, menyampaikan rasa syukurnya atas penyelenggaraan giat yang untuk pertama kalinya digelar ini. “Alhamdulillah atas dukungan semua pihak, dan tentunya para panitia yang bekerja tak kenal lelah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar,” ujarnya yang didampingi Ketua Tanfidziyah MWC NU Ciomas, KH. Saiful Millah, dan Ketua Panitia KH. Junaedi.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Camat Ciomas, Chairuka Judyanto; serta Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Bogor terpilih, yakni Rois Syuriyah KH. Gundari Abbas, dan Ketua Tanfidziyah KH. Dr. Aim Zaimudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here