Unit Pengumpul Zakat Infaq Shodaqoh (Upzis) Gabus Wetan Luncurkan Mobil Ambulance Gratis

125
Unit Pengumpul Zakat Infaq Shodaqoh (Upzis) Gabus Wetan Luncurkan Mobil Ambulance Gratis

Indramayu –  Lembaga Zakat infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Indramayu melalui Unit Pengumpul Zakat (Upzis) Kecamatan Gabus Wetan telah berhasil menjadi percontohan pengumpul zakat, karena dalam kurun waktu yang sangat singkat telah berhasil membeli sebuah mobil ambulance gratis lengkap dengan fasilitas lainnya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Upzis Gabus Wetan dihadapan peserta harlah NU ke-94 yang bertempat di Halaman kantor dakwah PCNU Indramayu pada, Senin (3/2).

Ketua Upzis, Sutarno didampingi ketua MWCNU Gabus Wetan, berharap dengan adanya kendaraan roda empat (Mobil Ambulance) dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Karena mobil ini dibeli dari 100% uang masyarakat,  jadi keuntungan dan manfaatnyapun akan diberikan kembali kepada masyarakat, dan kebetulan kita juga telah memiliki sebanyak 28 donatur tetap dengan nilai dan angka yang berbeda-beda, sehingga ketika kedepan ada yang membutuhkan kendaraan ambulance, maka kami akan menyiapkannya secara penuh bagi masyarakat yang membutuhkan, “harapnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua MWCNU Gabus Wetan Zaenal Arifin mengucapkan terimakasih atas usaha keras yang telah dilakukan oleh Upzis Gabus Wetan dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Semoga hadirnya mobil ambulance gratis bagi masyarakat Gabus Wetan dapat bermanfaat serta dapat menolong sesama dalam berbagai kegiatan dan keperluan, untuk itu bagi Kecamatan-Kecamatan lain diharapkan bisa meniru dan meluncurkan produk ambulance gratis, karena caranya lumayan mudah dan terjangkau, asalkan ada niat dan keuletan dalam membina dan mengatur lembaga zakat yang sudah kami siapkan, “ucapnya.

Unit Pengumpul Zakat Infaq Shodaqoh (Upzis) Gabus Wetan Luncurkan Mobil Ambulance Gratis

Dalam peluncuran mobil ambulance gratis bagi masyarakat dihadiri berbagai unsur masyarakat, mulai dari Mudpida, Muspika, TNI, Polri, tokoh ulama, cendekiawan dan para tokoh penting lainnya di Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here