Sempat Berhenti Akibat Pandemi, Pengajian Triwulan Fatayat NU Pangandaran Kembali Dibuka

52
Sempat Berhenti Akibat Pandemi, Pengajian Triwulan Fatayat NU Pangandaran Kembali Dibuka

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Pangandaran Buka Kembali Pengajian Triwulan. Kegiatan tersebut sebelumnya terhenti beberapa Bulan Kebelakang.

Milky Barokah, Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Pangandaran menyampaikan, bahwa kegiatan ini dibuka kembali dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan.

” Sebelumnya ada surat edaran dari Pimpinan Pusat Fatayat NU, tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan covid 19.” Paparnya saat diwawancara melalui saluran telepon, Sabtu, 29/08/2020.

Iklan Layanan Masyarakat

Milky menambahkan, bahwa kegiatan tersebut diisi dengan tausiah untuk penguatan mental spiritual kader, ini merupakan bentuk pembinaan rohani supaya lebih sehat batinnya, lebih terarah dan punya pegangan dalam menjalani kehidupan.

“Semua lagi kesulitan, salah satunya dalam bidang ekonomi, angka perceraian meningkat, menurut saya pembinaan rohani untuk kesehatan mental spiritual kader dalam menghadapi new normal ini penting, agar mereka bisa lebih sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan. ” Terangnya.

Selain itu, Pimpinan Cabang Fatayat NU ini berharap Kader – Kader Fatayat NU bisa mendapatkan pembinaan spiritual, pembinaan emosional dan juga pembinaan intelektualnya.

“Karena usia perempuan Fatayat lah yang sebenernya mengalami secara langsung mengurus dan membimbing generasi penerus bangsa, dari mulai yang masih di usia golden age 0-2 tahun sampai anak – anak yang beranjak dewasa 15 tahun keatas.” Harapnya.

Selain itu, kegiatan yang digelar di Aula MWC NU Cijulang ini disertai dengan pembagian masker kepada kader melalui PAC masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here