Seorang Kiyai Di Indramayu Tantang Virus  Corona Melalui Surat

1100
Seorang Kiyai Di Indramayu Tantang Virus  Corona Melalui Surat

Indramayu –  Pasca ditetapkannya Virus Corona (Covid 19) sebagai penyakit yang berbahaya oleh pemerintah Republik Indonesia, mengakibatkan banyak masyarakat ketakutan dan selalu waspada, namun tidak bagi warga masyarakat Kabupaten Indramayu yang satu ini, dirinya malah mengirimkan surat kepada Covid 19 sebagai bentuk tantangan ketidaktakutannya terhadap Covid 19, dan  hanya dalam hitungan jam, surat tersebut tersebar luas dimedsos serta beberapa group lainnya. Surat diketahui oleh masyarakat beredar pada, Senin (16/3).

Pengirim surat tantangan untuk Covid 19, KH. Maksudi Marfu atau yang biasa dipanggil Kiyai MM melalui putranya, Gus Farhan saat dihubungi awak media menjelaskan bahwa surat tersebut benar dibuat oleh orang tuanya.

“Dalam surat tersebut tersirat beberapa point penting yaitu, agar seluruh pemimpin negara atau yang  lainnya tidak latah (Mudah terprofokasi) dengan adanya wabah Covid 19, yang kedua agar tidak memusyrikan Allah SWT dengan Covid 19 (Tidak mengalahkan takutnya kita kepada Allah SWT). Serta yang ketiga adalah cara ampuh selamat dari Corona hanyalah berserah dan menghambakan diri kepada sang pencipta yang menciptakan segalanya dimuka bumi dengan rajin berwudlu, beristigfar dan membca sholawat, “jelasnya.

Walaupun dalam penulisan surat ada yang salah, namun saat ini surat tersebut terus bergulir dari group WA satu ke group yang lainnya, dan dalam surat itu berbunyi undangan tantangan kepada Covid 19 kelas super beserta anak buahnya, serta disertakan alamat pribadinya, lalu diberikan bubuhan tambahan surat yang ditujukan kepada pimpinan manusia diseluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here