Social Media NU Gathering

95
Social Media NU Gathering

Jakarta – menyambut puncak harlah ke – 94 NU tanggal 31 Januari 2020, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengadakan kegiatan Social Media NU Gathering Rabu (29/1). Kegiatan ini dibagi dalam dua sesi yang sama- sama pentingnya yang dikemas dalam ekosistem NU Connect.

“NU Connect memiliki gagasan untuk melakukan sinergi dan kolaborasi sekaligus pemberdayaan potensi-potensi organisasi melalui sarana digital. Sementara ini terlibat di dalamnya aplikasi NUcash, NUjek dan Kesan, juga melibatkan media – media arus utama Nahdlatul Ulama, NU Online, NU Channel dan 164 Channel termasuk Social media yang dimiliki NU.” Ujar Sekjen pbnu, Helmy Faishal Zaini.

Kegiatan Social Media NU Gathering ini mengundang para pegiat sosial media NU yang tersebar di banyak daerah. Selain silaturahim, diharapkan kegiatan ini juga dapat mendorong para pegiat sosial media NU untuk terus mengembangkan kreatifitasnya dalam menyampaikan prinsip- prinsip Islam moderat dan ramah.

Iklan Layanan Masyarakat

“PBNU sangat mengapresiasi para pegiat sosial media NU yang telah memproduksi content – content positif yang tersebar di dunia maya melalui berbagai platfrom,” pungkas Helmy Faishal Zaini yang juga pengawas NU Connect.

Social Media NU Gathering

Acara Social media NU Gathering ini dihadiri Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj selaku Keynote Speech, juga diisi oleh Ketua PBNU Robikin Emhas, ketua PBNU Aizuddin Abdurrahman, Wasekjen PBNU Muhammad Said, Wasekjen PBNU Imam Pituduh, Direktur NU Online Savic Ali dan CEO Alvara Research Center, Hasanuddin Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here