Trofeo Futsal di Gelar oleh Unit Mahasiswa Sepak Bola STIT NU Al-Farabi

26
Trofeo Futsal di Gelar oleh Unit Mahasiswa Sepak Bola STIT NU Al-Farabi

Indra A, Pangandaran – Unit Kegiatan Mahasiswa Sepak Bola mengadakan acara Trofeo futsal di lapangan futsal Parigi, pada tanggal 07/11/2020.

Menurut Tian Kadarsiman (Ketua UKM Sepak bola) bertujuan diadakan acara ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa dan mewujudkan keakraban mahasiswa STIT NU AL FARABI PANGANDARAN, serta menjaring bakat-bakat mahasiswa baru dalam bidang olahraga.

Pentingnya diselenggrakan acara ini, mengingat banyaknya kompetensi yang dimiliki mahasiswa baru dalam bidang olahraga, juga menetralisir adanya pelemahan minat dan bakat para mahasiswa baru di kampus STIT NU.

Iklan Layanan Masyarakat

Pada momen acara ini diharapkan kedepannya dapat mengembangkan minat dan bakat, serta dalam meningkatkan talenta mahasiswa baru untuk ikut serta memperkuat Tim Futsal dan Sepak bola STIT NU Al Farabi Pangandaran.

Selain daripada itu juga untuk meningkatkan SDM dan menjaring mahasiswa yang memiliki potensi mempuni, guna diikut sertakan sebagai delegasi apabila ada perlombaan tingkat universitas atau Tingkatan Umum yang dapat mengharumkan nama Kampus STITNU AL FARABI PANGANDARAN sendiri.

Adapaun yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Trofeo Futsal ini adalah mahasiwa dari MPI Semester 5, MPI Reguler semester 1 dan MPI Karyawan semester 1, setelah kegiatan ini UKM Sepak Bola akan segera menggelar PIALA STUTNU FC, yang melibatkan Seluruh Mahasiswa Yang ada Di STITNU AL FARABI PANGANDARAN.

Miftah selaku mahasiswa baru dari MPI Eksekutif Semester 1 mengatakan “Kegiatan ini sangat bagus sekali, karena sangat menunjang progresifitas mahasiswa baru dalam hal pengembangan minat dan juga bakat”.

kata beliau “kegiatan seperti ini harus menjadi rutinitas dan agenda dari UKM Sepak bola itu sendiri” ujarnya.

Mahasiswa adalah sebagai gerbong awal perealisasian Cita-cita dari apa yang memang menjadi tujuan para bangsa, maka dari itu pergerakan harus dimulai dari hal yang terkecil, karena ada pepatah yang mengatakan “tujuan yang besar itu, berawal dari sistem yang dirancang yang tersusun secara sistematis dari hal yang paling terkecil”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here