The news is by your side.

Wawan Viking Ketua RW 17 yang Juga Pengurus LTN PCNU Kabupaten Bandung Mengajak Warga Memperingati Agustusan dan Hari Sumpah Pemuda di Wilayahnya

Wawan Viking Ketua RW 17 yang Juga Pengurus LTN PCNU Kabupaten Bandung Mengajak Warga Memperingati Agustusan dan Hari Sumpah Pemuda di Wilayahnya | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratKemeriahan Memperingati perayaan 17 Agustus yang di satukan dengan Hari sumpah Pemuda 28 Oktober di RW. 17 kelurahan Manggahang, berjalan dengan penuh kegembiraan, Minggu 30/10/22.

Wawan Viking sebagai ketua RW. 17 yang merupakan pengurus LTN NU kabupaten Bandung, juga pengurus PKB, serta sebagai pembina Viking inhofftenk, dan Presiden Bobotoh Hijrah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para sponsor kegiatan, Magnum Max, PT. Kino, Madu Anak, H. Tarya Witarsa, Andri tokoh Pemuda Manggahang, Lurah Manggahang, dan Camat Baleendah, begitupun Karang Taruna RW.17, Pengurus RT, dan RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Acara dimulai dari pukul. 07.00 pagi, dengan dibuka oleh senam massal ibu-ibu warga komplek, yang dilanjutkan dengan pembagian door prize hadiah, sehingga suasana menjadi lebih semarak dan meriah.

Warga berduyun-duyun memadati lapangan Volleyball, yang menjadi fasilitas umum warga, yang berada ditengah komplek perumahan antara RT 04 dan RT 05 RW 17 ini.

Acara dibuka oleh Bapak Camat Kecamatan Baleendah, Drs. H. Eef Syarif Hidayatulloh M.Si, mewakili Ibu Bupati yang tidak bisa hadir karena menghadiri 4 kegiatan yang sudah diagendakan, setelah itu Pa Camat beserta ibu, berkenan melihat bazar UMKM dari warga RW 17 yang digelar disekeliling lapangan, kemudian melanjutkan peninjauan ke kelompok Tani Kharisma RW. 17 dengan melihat pemanfaatan tanah pinggir sungai Citarum yang dikelola oleh Kelompok Tani ini, dengan menanami tanaman pertanian yang menghasilkan.

Acara dilanjutkan pada malam harinya, dengan mendengarkan tausiah dari Ustad Heri Hermanto Pengurus DMI kabupaten Bandung, sebagai bentuk perenungan mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah didapatkan oleh warga bangsa ini. Setelah itu pemberian dan pembagian hadiah kejuaraan yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, pada para pemenang, diselingi oleh tampilan tari tradisional dan tari kontemporer yang dibawakan anak-anak, dan dilanjutkan dengan ditutup tampilan terakhirnya pertunjukan kesenian Bajidoran.

Pewarta Bambang Melga Suprayogi M.Sn

Leave A Reply

Your email address will not be published.