Ziaroh Walisongo & Makam Para Pendiri NU

141
Ziaroh Walisongo & Makam Para Pendiri NU

Bandung – Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Bandung akan melaksanakan kegiatan Ziaroh Walisongo & Makam Para Pendiri NU pada 16-21 Maret 2020.

H. Deni Rahmat Ketua Panitia menjelaskan bahwa Nahdlatul Ulama secara umum selalu melaksanakan kegiatan Ziarah Makbaroh ke para Waliyulloh-Ulama yang telah berjasa bukan hanya untuk agama namun juga bagi bangsa Indonesia. Begitupun Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandung secara rutin melaksanakan Ziarah pada rangkaian Hari Lahir NU dan Hari Santri Nasional.

“Pada bulan Maret ini kami akan melaksanakan kegiatan Ziarah Makbaroh Walisongo Serta Makam Para Muassis/Pendiri NU di wilayah Jawa-Madura yang di inisiasi oleh KBNU Kota Bandung serta jama’ah dan jam’iyyah NU di Kota Bandung. Selain itu kami pun akan menghadiri Pembukaan Munas & Konbes Alim Ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang bertempat di Ponpes Al-Anwar Sarang Kab. Rembang Jateng (Asuhan Almaghfurlah Mbah KH. Maimun Zubair bin KH. Zubair.)” jelasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Lebih lanjut, Ziarah ke para muassis di wilayah Jawa-Madura serta rihlah ke Pondok Pesantren Nahdlatul Ulama merupakan bagian dari media tabarrukan (ngalap berkah), silaturrahmi kepada orang-orang tua, para alim ulama dan perjalanan ruhiyah serta mengedukasi generasi penerus kita.

“Besar harapan kami smoga seluruh jama’ah dapat turut serta dalam menyukseskan agenda Ziarah dan mohon do’anya kegiatan berjalan sukses dan lancar. Ayo Daftarkan diri, kelurga dan jama’ah anda ke panitia pelaksana” pungkasnya.

Sementara Rifa Anggyana warga Nahdliyin Kota Bandung menyambut baik dan siap menyukseskan mengikuti agenda Ziaroh Walisongo & Makam Para Pendiri NU.

“Ini merupakan kegiatan yang barokah, dimana selain Ziarah sesuai agenda akan menghadiri Pembukaan Munas & Konbes Alim Ulama Nahdlatul Ulama (NU) di Ponpes Al-Anwar” pungkasnya

Narahubung :
H. Deni Rahmat (081220199743)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here