“3 Majelis 1 Cinta”, Sebuah Sejarah Baru

245

Bandung (19/01) – Acara yg digagas oleh 3 Majelis Besar se-Bandung raya ini diantaranya, Zahir Mania Bandung, Syubbanul Muslimin Lovers Bandung Raya dan Syekher Mania Bandung serta bekerjasama dengan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kota Bandung, diantaranya Pengurus Cabang IPNU, IPPNU dan Muda-Mudi NU kota Bandung

Acara yg di mulai Minggu pagi itu bertempat di aula lantai 2 kantor PCNU Kota Bandung, dengan mengambil tema “Menjalin Silaturahmi” serta ditutup Mauidhoh Hasanah oleh Kh. Wahyul Afif Al-Ghafiqi yg juga menjabat sebagai Sekretaris PCNU Kota Bandung.

Acara dibuka oleh tampilan-tampilan group Sholawat Hadroh, Terbangan serta Marawis dari ke-3 Majelis dan tak lupa tampilan Mars Ya Ahlal Wathon karya KH. Wahab Chasbullah yg sangat identik di lantunkan oleh warga Nahdliyyin atau para santri NU tentunya.

Menurut Regi Ketua IPNU Kota Bandung acara sangat bagus untuk menguatkan tali silaturahim di antara pecinta Rosululloh, para pelajar juga santri.

“Acara ini sangat bagus untuk mempererat silaturahim diantara para pecinta Rosululloh SAW,para pelajar atau santri khususnya di Kota Bandung” ujar Regi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here