The news is by your side.

Aceng Hilman Haramkan Alumni Fauzan Keluar dari NU

p_a_h_um2[1].JPG
Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Garut yang juga kepala SMK Fauzaniyyah KH. Dr. Aceng Hilman Umar Basori, SP., M.Pd dalam sambutannya haramkan alumni keluar dari NU pada kegiatan pelepasan yang digelar oleh Yayasan Al-Fauzaniyyah Sukaresmi-Garut. (9/5).

“Bagi setiap alumni yang lulus baik SMP, MA dan SMK Fauzaniyyah harus tetap menjaga almamater Yayasan Al-Fauzaniyyah Sukaresmi dengan akhlak yang baik dan prestasi, karena dimanapun kita berada, saat kita pernah mengenyam pendidikan di lembaga ini, maka nilai-nilai yang pernah di ajarkan oleh guru, baik guru agama maupun guru pendidikan umum harus tetap dijaga sampai kita mati”. Tuturnya.

“Berkah ilmu tidak hanya dari guru agama saja, karena ilmu apapun sumbernya tetap dari Allah SWT. Oleh karena itu, kami harapkan kalian sebagai alumni SMP, MA dan SMK Fauzaniyyah tetap menghormati guru dimanapun ketika kalian bertemu dengan mereka, baik itu guru agama maupun guru pendidikan umum”. Tegas Aceng Hilman

Dr. Aceng Hilman menegaskan kepada alumni agar tidak pernah keluar dari NU, karena kami tidak mengharapkan kehidupannya di dunia maupun diakhirat jauh dari keberkahan dan kualat dari guru. Sebagaimana pernyataan sayyidina Ali RA “saya adalah budak bagi orang yang mengajarkan saya ilmu walaupun satu huruf”.

Penulis
Muhammad Salim
Leave A Reply

Your email address will not be published.