“AIS Pamit” ?

63
"AIS Pamit" ?

Pernyataan tegas “AIS Pamit” dari salah satu founder sekaligus Koordinator Nasional AIS NUsantara, dalam postingan akun instagram @aisnusantara, menuai berbagai tanggapan (13/02).

Koordinator AIS Jawa Barat Adhia Turmudzi menyayangkan atas sikap yang diambil “Kami sangat menyayangkan jika pamit harus menjadi solusinya” tentunya dengan adanya sikap tersebut, “kami AIS Jabar pun mengambil sikap tegas untuk tetap berada pada barisan, sesuai tujuan awal mulanya ais nusantara dibentuk yaitu digitalisasi dakwah ahlussunnah waljamaah”.

Sayang sekali jika wadah sebesar dan sekeren ini harus membubarkan diri, karena pada zaman sekarang kita sangat memerlukan ruang untuk berdiskusi dan berkolaborasi mengenai digitalisasi dakwah islam, menyampaikan nilai-nilai islam yang ramah dan kreatif, “kreatifitas digital sangat penting untuk kita diskusikan dan sampaikan bersama”.

Iklan Layanan Masyarakat

“Kami tidak mengetahui pasti ada persoalan apa yang terjadi di tubuh AIS NUsantara ini, Kita akan tetap mempertahankan diri, melanjutkan apa seharusnya kami lanjutkan” tutur Adhia.

AIS Nusantara, saat ini bak kapal yang sedang berlayar ditengah badai, semoga kelak nahkoda AIS Nusantara dapat membawa kapal berlayar kembali, dengan membawa berbagai perbaikan awak yang lebih baik.

(Rahmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here