Ansor Bentuk Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19

27
Ansor Bentuk  Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Majalengka – Keseriusan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Majalengka dalam ikut terlibat Penanganan wabah corona atau Covid-19 dibuktikan dengan dibentuknya Satuan Gugus Tugas Penangan Covid-19. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP. Ansor) Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi usai mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) secara online di kediamannya Pondok Pesantren Al Bukhorie Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kab. Majalengka (Rabu, 8/4).

Ia pun mengatakan bahwa Ansor melalui satuan gugus tugas ini akan terus bergerak secara terorganisir baik bekerjasama dengan pihak lain maupun secara mandiri dalam usaha penanganan covid-19. “Sesuai intruksi dari Pusat, Kami di Ansor dengan adanya satuan gugus tugas penanganan covid – 19 akan terus bergerak secara terorganisir untuk ikut terlibat penanganan covid-19 baik secara mandiri maupun kerjasama dengan pihak lain”, tambahnya.

Rencananya langkah konkrit yang akan terus dilakukan oleh gugus satuan tugas covid-19 menurut Kang Cece biasa pria ini disapa adalah penyemproptan disinfektan, pembagian masker, pembagian hand sanitizer dan pembagian sembako. Bahkan tidak kalah pentinya adalah pengawalan bentuk-bentuk kebijakan pemerintah yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here