Banser Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sebar Masker

20
Banser Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Sebar Masker

Majalengka – Pandemi Corona atau Covid-19 menjadi perhatian bersama dalam penanggulangan dan pencegahannya. Demikian pula yang dilakukan oleh jajaran Satuan Koordinator Cabang Barisan Ansor Serbaguna (Satkorcab Banser) Kabupaten Majalengka dengan melakukan tanggap bencana berupa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Majalengka, (Kamis, 2 April 2020).

Kepala Staf Satkorcab Banser (Kasakorcab Banser) Kabupaten Majalengka, Wahyudin mengatakan bahwa sebagai bagian dari elemen bangsa, Banser merasa punya kewajiban dan terpanggil untuk ikut membantu pencegahan maupun memberantas penyebaran virus covid-19. “Dengan berbagai kemampuan dan persediaan yang ada, kami Banser Majalengka terpanggil ikut bersama masyarakat melakukan pencegahan dan memberantas penyebaran virus covid-19”, ungkapnya disela-sela kegiatan di wilayah kecamatan Cikijing.

Ia pun berharap sinergitas semua elemen masyarakat untuk tampil dan taat pada protokol pemerintah agar pandemi corona cepat berakhir. “Indonesia sebagai bangsa yang besar dan tentunya punya nilai kebersamaan yang tinggi, mari kita bersama-sama putus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mentaati semua himbauan pemerintah”, ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here