The news is by your side.

Bersama LTN Bogor, Pondok Pesantren Darul Haromain Menggelar MILAD AKBAR Keenam

Bersama LTN Bogor, Pondok Pesantren Darul Haromain Menggelar MILAD AKBAR Keenam | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Cilebut Barat Bogor, Panitia MILAD Pondok Pesantren Darul Haromain menggelar berbagai macam cabang lomba, rabu(16/10/19), usai sudah pelaksanaan perlombaan yang diadakan oleh Pondok Pesantren Darul Haromain.

Perlombaan tersebut diselenggarakan sebagai wujud syukur dalam memperingati tahun jadi Ponpes Darul Haromain yang ke-6 tahun ini, agenda peringatan ultah ini dimulai sejak Ahad, 13 Oktober yang diawali dengan kegiatan senam dan jalan sehat bersama santri, Wali santri serta masyarakat di lingkungan sekitar yang dihadiri lebih dari 500 peserta dan dimeriahkan dengan 100 doorprize.

Hal ini menambah kemeriahan acara pada ahad itu, serta dilanjutkan dengan belasan cabang lomba yang diselenggarakan selama 3 hari, yakni mulai tanggal 14-16 Oktober, dan diakhiri pada ahad (20/10/19).

Sebagai acara puncak yakni, digelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Adapun jenis lomba yang diadakan oleh panitia milad Ponpes Darul Haromain ialah berupa : Lomba MHQ, MTQ, Murottal, Pidato, Adzan, Kaligrafi, Marawis, Futsal, Badminton, Pramuka serta Paskibra, yang di ikuti oleh SD/MI dan SMP/MTs sekitar Sukaraja, Bojonggede, Cibinong bahkan Tanah Sareal, dan alhamdulillah diikuti oleh 15 sekolah.

Yang bekerja sinergi dengan pengurus NU kota Bogor dan Banom-banom, seperti IPNU, IPPNU, LTN NU dan lain-lain.

Antusias peserta dari perwakilan sekolah-sekolah yang ada di wilayah tersebut di atas ini memiliki semangat yang sangat tinggi untuk ikut serta memeriahkan Hari Jadinya pondok pesantren Darul Haromain yang ke 6 ini.

“Selain Tasyakuran dalam rangka MILAD, Pondok Pesantren Darul Haromain pun sengaja mengadakan lomba dengan tujuan membangun Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan motivasi serta kreatifitas santri/siswa Indonesia.” Ujar Pimpinan ponpes Darul Haromain, KH. Muharom Hilaly Marzuki, S.Pd.

(Pebri M)

Leave A Reply

Your email address will not be published.