Ciptakan Transparansi, Koin NU Care Pangandaran Siapkan Aplikasi Call Center

59
Ciptakan Transparansi, Koin NU Care Pangandaran Siapkan Aplikasi Call Center

Koin NU Care Lazisnu merupakan bagian dari program prioritas PC NU Kabupaten Pangandaran.

Sekitar 4000 kaleng Coin NU sudah disebar kepada munfik di beberapa MWC NU.

“Ada lima MWC yang sudah kami sebar, dianyaranya MWC NU Kecamatan Mangunjaya, Kecamatan Cijulang, Kecamatan Parigi, Langkaplancar dan Kecamatan Cigugur.” Ungkap Imam Ibnu Hajar, Koordinator PLPK.

Iklan Layanan Masyarakat

Melihat respon masyarakat NU, tambah Imam, untuk perdana ini responnya sangat baik. “Bukan hanya itu, PLPK juga sangat responsif dan semangat membangun program ini, ” Tambahnya.

Selanjutnya, Nanti pada tanggal 5-10 Bulan Pebruari mulai penjemputan, dan akan kami publish pada tanggal sebelasan sesuai SOP kita.

“Ini yang lebih penting, yaitu tentang transfaransi dan akuntabilitas pengelola koin NU care, hasilna akan kami publis melalui aplikasi call center” Terangnya.

Untuk konsep transfaransi dan akuntabilitas kita akan siapkan call center, jadi hasil laporan dari penjemputan koin tersebut nanti disampaikan lagi informasinya kepada masing – masing munfik.

“Pesan yang disampaikan berupa ucapan terimakasih dan nominal dana yang sudah diinfakkan.” Terang Imam.

Harapannya, sesuai dengan selogan PC NU Pangandaran Ngabret, di tahun 2021 target paling tidak 10 ribu kaleng tersebar di seluruh Kabupaten Pangandaran.

“Karena hari ini dari sebelas MWC NU baru 5 MWC, jadi masih ada enam MWC lagi yang perlu digenjot secara struktural.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here