Dakwah Ramah dan Indahnya Keberagaman Di Tasyakuran Warga Permata Nusa Indah Cileungsi Bogor

128
Tasyakuran Warga Permata Nusa Indah Cileungsi Bogor

Bogor – Nahdliyin perantauan saat menetap dimanapun senantiasa berusaha untuk menghidupkan lingkungannya dengan berbagai kegiatan dan acara ala Islam Nusantara. Kegiatan yang dilakukan selain memiliki landasan filosofis, historis juga mengandung berbagai macam nilai- nilai keberkahan tanpa batas, hal tersebut sesuai dengan landasan paling dasar yaitu dari Al Qur’an dan Sunnah.

Tepatnya Sabtu malam Minggu, (28/9) Warga Perumahan Permata Nusa Indah mengadakan tasyakuran pembukaan gerbang Blok H, perumahan yang terletak di jl. Bojong Klapanunggal, Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Sebagaimana kita ketahui, perumahan selain dihuni oleh kaum muslimin juga ada non muslim, tapi dalam meramaikan syiar Islam, warga selalu bersatu-padu dalam mendukung acara khas Nahdliyin yaitu Tasyakuran.

Acara tasyakuran diawali dengan pembacaan Yasin dan tahlil oleh pengurus DKM Masjid Al Muhajirin, berlanjut sambutan dari RT 02 oleh Bapak Tri, dirinyabMenyampaikan terimakasih atas support dari seluruh warga perumahan permata Nusa indah, terutama kepada warga blok H yang telah membantu proses berjalannya acara.” Kita harus tetap mengutamakan silaturahim antar warga dan berusaha memakmurkan Masjid Al Muhajirin juga memperkuat persaudaraan antar umat beragama.” Lugasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here