The news is by your side.

Dewan Eksekutif Mahasiswa STITNU Al-Farabi Siap Kontribusi Mewujudkan Peralihan Status Kampus

Dewan Eksekutif Mahasiswa STITNU Al-Farabi Siap Kontribusi Mewujudkan Peralihan Status Kampus | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratGunawan – Kamis 11 mei 2023 pukul 10.20.Bertempat di aula kampus STITNU Al-Farabi Pangandaran.Dewan eksekutif mahasiswa dan Senat Mahasiswa STITNU Al-Farabi Pangandaran resmi dilantik oleh Ketua Stitnu Al-Farabi Pangandaran yang baru yakni Dr.Dasep S Ubaidilah,M.Pd.,Ph.D

Isna Munawaroh sebagai ketua pelaksana pada kegiatan tersebut dengan tegas menyampaikan bahwa acara pelantikan ini tidak hanya sebatas melegalitaskan kedua organisasi mahasiswa tersebut akan tetapi ini adalah bentuk upaya menumbuhkan kesadaran bagi mahasiswa bahwa ormawa tersebut ada nyata siap mendedikasikan pemikiran dan waktunya serta membudayakan diskusi dengan mahasiswa serta para Pimpinn kampus agar senantiasa STITNU Al-Farabi Pangandaran kedepannya menjadi salahsatu kampus yang unggul di Pangandaran.

Dalam sambutannya, Ketua STITNU Al-Farabi Pangandaran menyampaikan bahwa Dema dan Sema adalah organisasi intra kampus yang mawadahi para mahasiswa aktif yang bertujuan mengembangkan potensinya masing-masing. Serta ujung tombak kemajuan kampus ada di tangan para mahasiswanya itu sendiri. maka, nilai – nilai kritis dan idealisme pemikiran mahasiswa sangat beliau inginkan supaya bisa duduk bersama memperkuat barisan supaya STITNU Al-Farabi Pangandaran tentunya lebih maju.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

lanjut beliau, insya alloh tahun ini STIT NU Al Farabi Pangandaran tahun ini sedang memproses Peralihan Status dari Sekolah tinggi menjadi Institut. maka saya perlu bantuan dari Dema dan sema STIT NU Al Farabi Pangandaran dan seluruh mahasiswa untuk berkolaborasi dengan civitas akademika sehingga mimpi tersebut terwujud.

Dalam Prosesi Pelantikan Tersebut dihadiri oleh tamu undang Terhormat seperti Perwakilan dari Bupati Pangandaran, Kapolres Pangandaran,,kemenag Pangandaran ,karangtaruna kabupaten, DPRD Pangandaran, Dandim , Bawaslu, MPC Pemuda Pancasila, PMII, IPNU dan Organisasi kepemudaan lainnya.

Burhanudin sebagai Presiden mahasiswa menyampaikan Bahwa Dewan Eksekutif Mahsiswa merupakan Organ terdepan dalam menyampaikan aspirasi Mahasiswa terhadap tatana Birokrasi yang ada di kampus bahkan lebih dari itu akan menjadi garda terdepan untuk Menyuarakan aspirasi-aspirasi masyarakat yang terenggut hak-hak nya.

selain itu, STITNU Al Farabi Pangandaran sedang memproses persiapan peralihan status Menjadi Institut bahkan Universitas, maka kami dari jajaran Kepengurusan Dewan Eksekutif Mahsiswa masa khidmat 2023-2024 akan mendukung penuh serta berkontribusi semaksimal mungkin demi terwujudnya harapan besar tersebut. tentunya dengan Tufoksi kami sebagai Organisasi Internal Kampus. Pungkasnya

Predi Supriadi sebagai ketua Senat Mahasiswa Juga bersepakat untuk menjalankan hubungan kerjasama guna mempercepat membuat gerakan-gerakan mahasiswa agar mahasiswa internal kampus merasa nyaman dan tersejahtrakan di kampusnya sendiri.

Penulis : Gunawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.