Dikeroyok Tanpa Sebab : Masyarakat  Parean Girang Adukan Kasusnya Ke LBH Ansor Indramayu

68
Dikeroyok Tanpa Sebab : Masyarakat  Parean Girang Adukan Kasusnya Ke LBH Ansor Indramayu

Indramayu –  Ditengah pandemi covid-19,  ternyata masih saja ada pihak yang membuat kegaduhan, bahkan menimbulkan keresahan bagi masyarakat. Seperti yang terjadi di Desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur, seorang warga bernama Wahyu dikeroyok oleh puluhan orang dari desa Parean Girang Blok Waled Kecamatan Kandanghaur Indramayu

Saat dikonfirmasi, saksi bernama Candri menuturkan bahwa sekitar pukul 17.40 pada tanggal 22 Mei 2020 menjelang waktu berbuka puasa, para pemuda dan remaja datang ke rumahnya dan menanyakan keberadaan korban.

“Mereka yang jumlahnya puluhan, datang ke teman saya yang bernama Taryono, dan menanyakan tentang dimana keberadaan Wahyu (Korban), karena kurang puas dengan jawaban dari Taryono, para terlapor langsung mendobrak dan masuk kedalam rumah pelapor yang menjadikan pintu rumah dan engselnya rusak, kemudian para terlapor langsung memukul korban yang sedang berada dalam rumah pelapor. Padahal saat itu korban baru saja keluar dari kamar mandi dan duduk diatas kasur sambil menggendong bayi, “tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here