26.7 C
Bandung
Selasa, Agustus 16, 2022

teras islam moderat online NU Jawa Barat

Must read

DPM dan BEM STKIP NU Indramayu Gelar Pelantikan dan Upgrading

DPM dan BEM STKIP NU Indramayu Gelar Pelantikan dan Upgrading | NU Jawa Barat

Pelantikan adalah bentuk legalitas sebuah organisasi, dengan pelantikan sebuah organisasi bisa bergerak dengan ad/art yang ada.

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP NU INDRAMYAU melaksanakan Pelantikan dan Upgrading (18/11) pelantikan dan Upgrading ini guna melegalkan dan guna memberi stimulus Keorganisasian Kepada seluruh pengurus DPM dan BEM.

Pelantikan ini di hadiri oleh Seluruh organisasi Internal STKIP NU Indramyau Seperti UKM Olahraga, UKM Himalaya, UKM SENTER, UKM KSR, UKM PRAMUKA, HMABSI, HIMADA dan HIMA PJKR dan tidak ketinggalan Pula Bapak Tobroni, M.Pd.,M.Si. selaku ketua STKIP NU INDRAMYAU serta Bapak Muji Zain Naufal, M.Pd.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula STKIP NU Indramyau ini berlangsung dari pukul 13:00 s.d 18:00. Bapak Tobroni, M.Pd., M.Si. yang langsung melantik Pengurus DPM serta BEM.
“Mahasiswa harus menjadi pribadi yang disiplin, mahasiswa harus menjadi pelopor perubahan di kalangan Mahasiswa STKIP NU Indramyau” Ujar Bapak Tobroni dalam sambutannya setelah melantik.

Harapannya setelah dilantik DPM dan BEM STKIP NU Indramyau bisa selalu menjadi inspirator gerakan mahasiswa dan hal itu akan menjadi langkah awal dalam pergerakan Organisasi dan menjadi awal yang baru dalam revolusi organisasi.

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article