Gelar LKD, Fatayat NU Pangandaran Cetak Kader Militan

207
Gelar LKD, Fatayat NU Pangandaran Cetak Kader Militan

Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Pangandaran selenggarakan Latihan Kader Dasar (LKD). Ratusan perserta dibekali beberapa materi dalam kaderisasi tersebut.

Kegiatan dengan tema “Menciptakan Kader Fatayat NU yang Militan, Berkarakter dan Berbudaya Dalam Bingkai Ahlusunah waljamaah annahdliyah” ini dihadiri peserta dari sepuluh PAC di Kabupaten Pangandaran.

Neni, Panitia LKD, Menerangkan, kegiatan kaderisasi dasar yang diselenggarakan di hotel Sinar Rahayu ini diisi dengan beberapa materi.

Iklan Layanan Masyarakat

” Materi yang disampaikan mengenai ke-Fatayat-an, public speaking, keaswajaan, networking, kepemimpinan Organisasi dan managemen, dan yang terakhir analisis SWOT.” Terangnya, saat diwawancara, Jum’at (21/02).

Sementara itu, Milky Barokah, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Pangandaran, berharap hasil dari kegiatan tersebut bisa melahirkan kader -kader NU yang siap dan mampu menghadapi tantangan zaman.

“Memiliki kesetiaan dan tentunya memegang teguh ideologinya.” Ungkapnya.

Bukan hanya itu, Milky, menambahkan dengan adanya Latihan Kader Dasar ini, Fatayat NU Pangandaran akan lebih percaya diri dalam mensyi’arkan islam ahlu sunnah wal jamaah annahdliyyah.

“Tentunya nanti kedepan bisa menjadi trend center muslimah masa kini.” Tandasnya. (Soleh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here