26.7 C
Bandung
Selasa, Agustus 16, 2022

teras islam moderat online NU Jawa Barat

Must read

Gelar Madrasah Desain,PC IPNU IPPNU Kenalkan Desain Grafis Untuk Pelajar NU Pangandaran

Gelar Madrasah Desain,PC IPNU IPPNU Kenalkan Desain Grafis Untuk Pelajar NU Pangandaran

LTN NU Jawa Barat, Sirojul Fauzi – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU)Kab. Pangandaran adakan Madrasah Desain Grafis untuk pelajar nu se kab. Pangandaran yang dilaksanakan pada Minggu,(31/07/2022).

Kegiatan ini ikuti oleh 25 orang pelajar NU yang di wakili dari setiap PAC se – kab. Pangandaran yang dilaksanakan di Gedung PCNU Kab. Pangandaran.

Hadir juga Dinas Kominfo yang di wakili oleh Ibu Sabrina sekaligus keynote speaker pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan Madrasah Desain Grafis ini, sangat luar biasa.Mengingat kita sekarang berada di era digital hampir semuanya serba online,dari mulai belanja online,belajar online promosi juga online”,ungkap ibu Sabrina dalam keynote speaker nya.

Lanjut Sabrina,desain grafis saat ini sangat dibutuhkan,karena diera digital ini hampir semua hal melibatkan desain grafis. Sehingga kita harus bisa mengimbangi perkembangan digital ini.

Ketua Panitia,Farhan mengatakan,Desain grafis merupakan salah satu keahlian yang memang harus dimiliki pelajar mengingat era digital saat ini terus berkembang, maka pelajar pun dituntut harus terus dan terus belajar.

“kegiatan ini tidak hanya sampai disini namun akan terus berlanjut dan bisa membentuk sebuah komunitas desainer pelajar NU Pangandaran”,pungkas Farhan.

Luki Abdullah,Ketua PC IPNU Pangandaran mengatakan,Keahlian desain grafis ini sangat dibutuhkan oleh semua orang, bahkan jika seseorang ahli menjadi seorang desain grafis, itu bisa menjadi sumber rezeki.

“Selain itu,pasca kegiatan ini harapan kedepannya terlahir desainer-desainer handal yang bisa mewarnai media-media NU yang ada di daerahnya masing-masing. Sebab organisasi sekarang bisa kelihatan besar dan aktif terlihat dari upload kegiatan di media”,tutup ketua PC IPNU Pangandaran,Rekan Luki Abdullah.

Pewarta: U Sirojul Fauzi

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest article