GP. Ansor Indramayu Siapkan Program Kerja Strategis 2020

34
GP. Ansor Indramayu Siapkan Program Kerja Strategis 2020

Pimpinan Cabang (PC) dan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Kabupaten Indramayu selenggarakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang bertempat di aula gedung Dakwah PCNU Kabupaten Indramayu dalam rangka membahas program kerja strategis sekaligus menyiapkan persiapan akreditasi organisasi. Rakorcab dilaksanakan pada, Kamis (27/2)

Ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Indramayu Edi Fauzi dalam sambutan Rakorcab menjelaskan tentang konsolidasi organisasi dan persiapan akreditasi PAC.

“Kita harus mempersiapan pelantikan dan Rakercab PC. GP. Ansor Kabupaten Indramayu, serta beberapa kegiatan pada tingkat Cabang, seperti diantaranya adalah pelatihan paralegal LBH Ansor, silaturahmi budaya dan gerakan wakaf kader mandiri untuk pembangunan kantor sekretariat Pimpinan Wilayah PW. GP. Ansor Jawa Barat dan kantor sekretariat Pimpinan Cabang GP. Ansor kabupaten Indramayu, “jelasnya.

Iklan Layanan Masyarakat

Pada tempat yang sama, sekretaris PC. GP. Ansor Kabupaten Indramayu, Ahmad Dasuki dalam pemaparannya membahas tertib administratif untuk persiapan akreditasi organisasi.

“Akreditasi organisasi adalah jembatan bagi kita semua agar organisasi terlihat sehat dan tidak sakit, untuk itu saya minta kerjasamanya pada semua ketua PAC. Ansor tiap Kecamatan beserta jajarannya untuk menyiapkan dan mendata hal-hal administratif yang berkaitan dengan organisasi, dan jangan lupa, persiapan diri, karena kedepan banyak program yang harus dieksekusi secara matang dan cepat, “paparnya.

Setelah rapat Rakorcab selesai, dilanjutkan dengan diskusi persiapan pelantikan serta ditutup dengan sesi foto dan makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here