Guru Besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung Ikuti Sabbatical Leave Kemenag RI

265
Guru Besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung Ikuti Sabbatical Leave Kemenag RI

Wahyu Iryana – Program Sabbatical Leave yang digagas Direktorat Pendidikan Tinggi Islam Kementrian Agama berupaya menopang daya gedor sumber daya manusia di kampus-kampus yang berada di bawah naungan Kementrian Agama RI. Program sabbatical leave sangat menjanjikan progres jangga panjang pasalnya melibatkan para Guru Besar yang ahli dalam bidangnya.

Termasuk dari kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung terdapat deretan nama-nama besar seperti Prof. Dr. Hj. Ulfiah M. Si. Beliau adalah guru besar Psikologi dan Konseling yang juga menjabat Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Kelembagaan dan International Office. Selain Prof. Dr. Hj. Ulfiah.M.Si guru besar UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang lain adalah Prof. Dr. H. Ali Ramdhami. MT yang merupakan Direktur Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dan Prof. Nina Nurmila, P.hD.

Adapun misi yang di emban oleh para guru besar yang di tugas kan untuk mendampingi program percepatan guru besar, dan mutu dosen-dosen di PTKIN tentu saja sangat banyak yakni meningkatkan kuwalitas dan kapasitas sumber daya manusia untuk didorong agar terus produktif menulis jurnal ilmiah dan bagaimana trik trik membuatnya agar bisa sabmit di jurnal ternama, perdampingan untuk menjadi guru besar, dan Fokus Group Discusion pengembangan mutu akademik di kampus-kampus binaan Kementrian Agama.

Iklan Layanan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here